“Nak, Ibu Sudah Sembuh”

“Nak, Ibu Sudah Sembuh”

Bismillah
Nak, Ibu sudah sembuh. Sekarang Ibu disini, Nak. Sekarang Ibu bisa mengasuhmu tanpa harus mengkhawatirkan rasa sakit di badan Ibu, tanpa harus meninggalkanmu lagi. Ibu sudah sembuh, Nak“. Seperti itulah harapan yang ingin Ia sampaikan kepada anak tercintanya, yang mungkin saat ini sedang menunggu dengan kerinduan hangatnya pelukan sang Ibu.

Ibu Silvi adalah seorang wanita yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Ibu dua anak ini berasal dari Sukabumi yang harus dilarikan ke Bandung untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih memadai.

Berawal dari benjolan kecil sebesar 5 cm, Ia keluhkan sebelum menikah dengan sang suami. Silvi (22 tahun) sudah hampir 5 tahun Ia h berjuang melawan penyakit yang menyerang dibagian perutnya.

Meski begitu, Bu Silvi ini tetap tersenyum. Memberikan keteduhan sebagai rasa semangatnya untuk bisa sembuh. Karena baginya, ada orang-orang yang dicintainya yang selalu menanti berkumpul kembali. Merasakan indahnya tawa bersama.

Suami dan anaknya menjadi pengokoh keteguhannya untuk bisa sembuh. Di Sukabumi, ada dua anak yang masih kecil sedang menunggu kedatangan sang Ibu yang sedang berjuang menyembuhkan penyakitnya. Mereka pun saling menahan rindu, demi mendapati sang Ibu yang sedang mengikhtiarkan kesembuhannya.

Saat ini Bu Silvi sedang membutuhkan tempat tinggal dan kebutuhan lainnya selama Ia berobat jalan. Karena, rumah yang saat ini Ia dan keluarga singgahi, kondisinya cukup memprihatinkan. Baru-baru ini atap rumahnya mengalami roboh dikarenakan bangunan yang sudah lapuk dan tua. Bukan hanya itu, kondisi lingkungannya pun yang terancam banjir besar, sehingga membuat Bu Silvi merasakan ketidak tenangan.

Salam Kemanusiaan,
Yayasan Tendavisi Indonesia
Berkarya-Berbagi-Menginspirasi

Bagikan sekarang

Tinggalkan Balasan