Kolaborasi Tenda Visi dan Sinergi Foundation untuk Umat

Kolaborasi Tenda Visi dan Sinergi Foundation untuk Umat

Alhamdulillah, di penghujung tahun 2019 ini, Selasa, 31 Desember 2019, Yayasan Tenda Visi Indonesia menandatangani MOU bersama Yayasan Semai Sinergi Umat (Sinergi foundation) terkait pengelolaan dana zakat. In sya Allah, di tahun 2020, Yayasan Tenda Visi Indonesia akan menyalurkan dana zakat untuk program Rumah Bersalin Cuma-cuma yang dikelola oleh Sinergi Foundation.

Rumah bersalin cuma-cuma, yang berdiri sejak 12 tahun silam, sudah melayani lebih dari 10 ribu penerima manfaat, dan delapan ribu angka kelahiran. Seratus persen, penerima manfaat program Rumah bersalin cuma-cuma, adalah warga dhuafa yang layak menerima zakat (asnaf zakat) di Bandung Raya, yang sudah diverifikasi secara faktual.

Hadir dalam penandatanganan ini antara lain, Ketua Yayasan Tenda Visi Indonesia, Ibrahim Munawar, Direktur SInergi Foundation, Asep Irawan, Ketua Dewan Pengawas Tenda Visi Indonesia Ustad Berry Syam Maulana, dan para pimpinan Rumah Bersalin Cuma-cuma.

Mudah-mudahan, kolaborasi ini, makin menambah nilai manfaat untuk umat, dan membuat negeri kita, diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala. Aamiin.

 

Bagikan sekarang

Tinggalkan Balasan