STOP Mengeluh, Mulailah Berbagi untuk Mendapatkan Kebahagiaan

taukah anda,  bahwa solusi sederhana untuk mendapatkan sebuah Kebahagiaan dalam hidup adalah dengan Berbagi kepada Orang Lain

Kata Mereka Tentang Berbagi

Sebut saja Ibu Santy (thn) seorang Ibu Rumah Tangga dengan 3 orang anak.  beliau bercerita betapa bahagian nya ketika beliau sering membantu orang lain, walaupun tidak banyak, namun melihat yang beliau bantu tersenyum, beliau juga merasakan bahagia yang sama sekalipun hartanya berkurang.
Ibu Santy
Ibu Rumah Tangga
"Salah satu bagian dari kebahagiaan ialah berbagi.Terlebih melihat raut wajah bahagia mereka yang bisa kembali merasakan dunia pendidikan. Sama sama merasakan kenikmatan dalam mencari ilmu"
Kak Dini
Mahasiswa

Anda harus coba untuk bisa merasakanya

"Ketika Bayi, Saya tidak pernah minum Air Susu"

Panggil saja Acep, ibunya meninggal ketika melahirkan nya keduania. ayah nya yang tidak memiliki pekerjaan tetap, membuat acep tinggal dengan nenek nya. miris sekali, waktu itu acep tidak pernah merasakan air susu, melainkan hanya meminum air beras di campur gula merah, bahkan jika tida ada apapun , acep mungil di beri air teh manis.

jekadian yang menimpanya, membuat tumbuh kembang berfikir acep melambat, tidak seperti teman-teman sebayanya. namun acep bercita-cita ingin bisa terus bersekolah dan hafal Al-Qur’an

Diluar sana banyak Acep-Acep yang lain yang harus kita bantu