Beasiswa Pendidikan untuk Latif

Beasiswa Pendidikan untuk Latif

Bismillah.
Gimana kabarnya sahabat Tevis?
Mudah2n dalam keadaan terbaiknya. Aamiin.

 

Sahabat, kita mau memperkenalkan satu anak yang luar biasa hebat, Latif namanya.
Anak laki-laki yang sekarang menginjak usia 14th yang harus berjuang untuk membantu perekonomian keluarga dari masa kecilnya. Dikarenakan sang ayah yang sakit asam urat menahun dan hanya bisa duduk di kursi roda.
Sang ayah sakit semenjak latif usia 1thn.

 

Keseharian Latif di masa kecil harus membantu ekonomi keluarga.
Terkadang di hari libur, Latif menjajakan kantong plastik ke Pasar tradisional di daerahnya Ia tinggal, yang pendapatannya diberikan kepada Sang Ibu untuk membeli kebutuhan pokok. Dihari biasa Ia selalu bersemangat untuk sekolah, dan disiang harinya Ia menggembala domba atau sekedar mencari rumput untuk pakan ternaknya, latif memiliki beberapa ekor kambing yang ia pelihara sebagai tabungan keluarga, dikala ada keperluan mendesak ia bisa menjual kambingnya.

 

Alhamdulillah berkat Rahmat dan Karunia Allah serta dukungan dari sahabat sekalian Tevis membantu ekonomi keluarga latif dan memperjuangkan pendidikan latif.

Untuk keluarga latif kita memberikan modal Usaha sekaligus bimbingan untuk usahanya. Dan kita juga memperjuangkan pendidikan latif, memberikan beasiswa untuk sekolah dan memberikan sarana pendidikannya.
Selain dari itu kita juga membina latif secara intens untuk perkembangan Latif.

 

Kemarin sempat Latif ingin menyerah dan berhenti sekolah karna mendapatkan ejekan dan hinaan dari anak yang lain. Setelah diberikan motivasi oleh tim Tevis, Alhamdulillah Latif mau memperjuangkan pendidikannya..
Kita berdoa mudah-mudahan Allah Memudahkan dan Memuliakan Keluarga Latif, Dan Memudahkan Latif untuk menggapai Cita-citanya. Aamiin.

Bagikan sekarang

Tinggalkan Balasan