Ananda Arfi Kebahagiaan untuk Mamah

Ananda Arfi Kebahagiaan untuk Mamah

Bismillah
Ananda ini bernama Arfi Syarif. Ia berusia 1 tahun. Ananda Arfi mengalami sakit tumor berupa benjolan dibagian pinggul yang sejajar dengan tulang belakang. Benjolan yang berukuran sebesar bola kasti itu membuatnya tidak nyaman dalam beraktivitas.

Benjolan itu sudah nampak saat Arfi berusia 1 bulan. Maka sejak itulah Ananda Arfi sudah tidak bisa tidur dalam keadaan terlentang. Hingga kini tidur Arfi masih tengkurab.

Arfi terlahir dari keadaan keluarga yang tidak mampu, keluarga Arfi mengontrak di salah satu kontrakan petak yang tidak layak. Dalam 1 ruangan yang pengap dan juga kumuh, ada 5 jiwa yang menempati kontrakan tersebut. Tanpa alat tidur, mereka sudah biasa tidur diatas tikar yang terampar.

Dari rumah itulah Arfi dibesarkan dengan kasih sayang penuh kesabaran. Orang tuanya pasti hebat. Ia mampu bersabar meski keadaan menghimpit kehidupan mereka. Kenyataan memilukan ini bukan hanya dialami oleh Ananda Arfi saja. Tentu banyak orang yang serupa yang mengalami hal yang sama.

Marilah kita bergandengan tangan, untuk merangkul satu persatu permasalahan ummat. Membinarkan cahaya dipelupuk harapan mereka dengan asa yang kita torehkan.

Bagikan sekarang

Tinggalkan Balasan