Alhamdulillah Tim Relawan Tevis Berhasil Evakuasi Pasien Kabur Covid-19

Alhamdulillah Tim Relawan Tevis Berhasil Evakuasi Pasien Kabur Covid-19

Alhamdulillah, atas izin Allah Kamis (30/4/2020) yang lalu, tim kesehatan Tendavisi berhasil mengevakuasi seorang pasien PDP Covid-19 yang kabur dari RSUD Al-Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung. Ia nekad memanjat pohon dari lantai dua kamar isolasi, untuk bisa kabur. Alhamdulillah, Tim Tendavisi dengan sigap langsung mncari pasien tersebut untuk dibawa kembali ke rumah sakit. Atas izin Allah, kami berhasil mengevakuasi pasien tersebut beberapa jam setelah ia berhasil kabur. Ia ditemukan sedang pijat santai di rumahnya daerah Banjaran Kabupaten Bandung.

Pasien yang kabur itu memang dikenal temperamental. Di dalam ambulans ia terus mengamuk. Berontak, tak terima ia dibawa kembali ke rumah sakit. Amukannya itu tak ayal membuat beberapa fasilitas ambulans rusak. Alas blangkar ambulans, sampai karpet pinyl anti bakteri yang terdapat dalam ambulans rusak.

Terima kasih kepada para donatur yang telah menjadi jalan kebaikan ini. Semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala membalas dengan kenikmatan yang berlipat-lipat ganda. Aamiin

Bagikan sekarang

Tinggalkan Balasan